Minggu, September 22, 2013

Tutorial Membuat Tema Nokia S40

Ya ketemu lagi gan pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat tema Nokia S40 nah bagi yang tertarik untuk belajar membuat tema Nokia S40v6 seperti tema nya Nokia C3-00 dan X2-01. Bagi yang buka blog ini lewat PC silakan lihat tutorial nya di bawah ini dalam bentuk file pdf yang sudah saya sediakan


Bagi yang membuka blog ini lewat HP silakan bawa pulang file nya dan download disini tutorial nya Tipe File .pdf 3.25MB

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.