Rabu, Januari 16, 2013

Pemberitahuan Penting ! (Req CFW Ditutup Sementara)

Salam para modifer Nokia S40 Semua disini saya ada pemberitahuan yang cukup penting bagi teman-teman yang ingin request CFW Nokia C3-00 Untuk sementara ditutup. Karena PC saya bermasalah lagi dan saya juga harus mengumpulkan dana yang cukup untuk memperbaiki nya.
Untuk yang mau request seperti font, icon, tutorial, dan smiley masih bisa dilakukan.
Disini saya hanya menyediakan request CFW Nokia C3-00 jadi mohon maaf buat yang bukan HP Nokia C3-00
Sekian terimakasih atas perhatian nya. selalu dukung saya dan blog ini agar berguna buat modifer-modifer muda lain nya :)

Req ditutup mulai postingan ini di post di blog ini.
16-01-2013 01:00, Banjarmasin.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.