Kamis, Februari 14, 2013

Download Super Big Pack Crystal HD Icons

Yupp akhirnya bisa berbagi icon lagi. Nah hari ini saya akan membagikan icon icon yang pastinya keren dan transparent patut di coba nih gan ! Kebetulan ada pengunjung blog ini yang mau req Icon yang keren ini yaitu Crystal HD Icons dan saya langsung share saja di blog saya ini.

Icon yang saya share lumayan banyak gan ! Ada 440 Icons dan 5 ukuran yaitu coba agan cek dibawah :D

Info :
- Add 440+
- Add 20,24,43,60,80,118 px (pixel) icons
- Total icons 2640+ icons
- Thanks icon to chrisbanks2

Download : klik disini untuk mendownloadTipe File .zip 12.1MB
Share:

4 komentar:

  1. Gan cara ganti icon sinyal baterai dan lailain gmna gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek tutorial di blog ini dengan judul mengganti icon menu langkah nya semua sama baik mengganti icon sinyal, baterai, menu dll

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.