Kamis, Juli 04, 2013

Download Windows 7 Icon Pack Full

Seperti biasa hari ini saya akan bagikan icon pack lagi gan, kemarin kan sudah tuh icon pack android jelly bean nah sekarang saya bagikan icon pack windows 7 full dan asli dari os windows 7 nya hehe...









Semua icon berektensi .png jadi lebih mudah agan mengedit nya :D Tapi ukuran icon masih sangat besar juragan bisa perkecil ukuran nya sekehendak hati silakan menuju tutorial yang saya berikan disini. Nah tunggu apa lagi gan, siap-siap bikin CFW baru gan? silakan sedot icon pack nya :D

Silakan download :

- Windows 7 icon pack Tipe File .rar 7.59 MB (part1)
- Windows 7 icon pack Tipe File .rar 7.40 MB (part2)
- Bonus windows media player icon Tipe File .rar 517 KB

Downnload semua icon nya dalam satu folder dan ekstrak menggunakan winrar,winzip,7zip dan software compression lainnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.