Rabu, Juli 03, 2013

Download Android Jelly Bean Icon Pack Full

Sudah lama nih gan enggak share icon pack hehe, nah tepat hari ini saya bagikan Android Jelly Bean Icon Pack Full dengan semua icon yang ada di OS Android, lebih dari 1000 icon saya sediakan didalam gan termasuk icon menu, status bar, dan bonus wallpaper android jelly bean wallpaper di sesuaikan untuk Nokia S40 240x320 dan 320x240.







Siap-siap bikin CFW baru lagi nih gan ? Ya udah gan langsung saja sedot icon pack nya di bawah ini



Silakan download : Android Jelly Bean Icon Pack Full File .rar 2.01 MB

Jangan lupa komentarnya gan :D mohon maaf kalau ada kekurangan nya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.