Minggu, Juni 30, 2013

Download WhatsApp Smiley Pack Full

Hari ini saya mau berbagi smiley lagi gan, kali aja ada yang suka dengan smiley dan emoji WhatsApp ini. Sebelumnya gan saya sudah share beberapa smiley ini nah ini yang versi full nya gan buat koleksi atau ingin ganti smiley terserah juragan saja hehe... Ada sekitar 800 lebih emoji dan smiley lumayan banyak gan untuk dipilih dan pasti nya agan gak rugi kalau download nya nah tunggu apa lagi gan.





Silakan download WhatsApp Smiley Pack Full dibawah ini link nya, pertemuan berikut nya saya akan share icon windows 7 ultimate full, kalau agan ga sabar mau icon nya bisa kontak saya lewat sms gan nanti di kasih link nya :D

Download WhatsApp Smiley Pack Full Tipe File .rar 3.34 MB(Mediafire)

Share:

2 komentar:

  1. Gan Shofi, ini cara pakainya gmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini alternatif untuk smiley aja gan, cara pakai nya tinggal edit file .ppm nya aja

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.