Sabtu, Juli 07, 2012

Download Big Pack Starry Icons

Emm tepat hari ini nih gan, gw mau bagi bagi icons pack yang lumayan banyak hehe...
Berisi 690 Icons dalam bentuk pack. Wah lumayan banyak nih agan tinggal pilih pilih aja yang mana yang cocok buat di jadiin icon di hape S40 agan :)



Sebelum didownload liat dulu fitur-fitur nya :D

Fitur:

- Full starry icons HD 674 files icons
- Plus bonus icon 1 folder 16 files icons
- Format icons .png full
- Total all icon + bonus 690 icon
- Pixel icons 140x140 px and more
- And Enjoy !

Thanks to arjun

Silakan agan sedot disini
Share:

7 komentar:

  1. halo met malam gan, ane mau request "icon omnimo nokia windows 7"

    BalasHapus
  2. icon Win 7 mobile gan...
    omnimo blue sperti icon Nokia Lumia 900 loh?

    BalasHapus
  3. Tunggu aja gan ntr di share kog :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.