Selasa, Juli 17, 2012

Video Tutorial Flashing Dengan Phoenix (File PPM Only)

Udah lama gak nge bikin tutorial hehe... Kali ini gw mau berbagi tutorial flashing dengan phoenix tapi file ppm nya aja lumayan lah buat pembelajaran kita :D sebenarnya udah lama sih gw mau share video ini. Nah bagi yang belum tau bagaimana cara flashing nya silakan agan2 liat video nya dibawah ini atau juga bisa agan download dengan mengklik link yang dibawah ini





Bagi yang koneksinya lelet atau ingin bawa pulang video nya silakan agan sedot disini
Share:

2 komentar:

  1. Aduuuh gan, gx ngerti sama sekali gan.
    Gan, ppm tu apa si gan?.
    Dan ppmod jga apa gan?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. PPModd itu aplikasi untuk edit file .ppm

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.