Selasa, Juli 03, 2012

Download Big Pack Symbian Belle Icon

Kali ini blog modppmnokia akan nge bagi icon pack symbian belle dengan kualitas gambar yang cukup tajam dan tentu saja format icon nya .png. Saya menyediakan lebih dari 400 icon symbian belle wow !



lumayan banyak nih. Nah dari pada nyari icon kesana kemari mending download di sini aja kualitas gambar dijamin bagus :D dan saya juga akan update kalau ada icon2 yang baru.
Sebelum kamu download nih icon mending kita liat fitur fitur nya apa saja. Dan jangan lupa komentar nya yah, komentar kalian sangat berarti disini.

Fitur :
- Full icons symbian belle HD 250 files icons
- Plus bonus icon 4 folder 220 files icons
- Format icons .png full
- Total all icon + bonus 470 icon
- And Enjoy !

Silakan Download disini

Share:

2 komentar:

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.