Jumat, Juni 21, 2013

Download WhatsApp Smiley Pack

Ini dia gan smiley yang pengen saya share dari dulu yaitu WhatsApp Smiley Pack keren ya gan?, itu loh gan smiley yang ada di W.A pastinya semua orang tau kalau sudah pernah pakai W.A pasti sering lihat smiley nya









Yang saya bagikan ini lumayan gan buat koleksi atau ganti smiley Nokia S40 agan saya sertakan dalam ukuran 30px dan 20px, cukup untuk modding hehe.

Tunggu apa lagi gan langsung sedot WhatsApp Smiley Pack disini Tipe File .zip 223 KB

Share:

1 komentar:

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.