Senin, Juni 17, 2013

Download Windows Mobile Icon Pack

Tepat hari ini saya mau berbagi koleksi icon yang ada di PC saya lagi gan, yup icon Windows Phone Pack yang sudah saya kompres sehingga ukuran begitu kecil. Dalam file .zip saya menyediakan banyak warna seperti warna hitam, biru dan putih cocok buat Nokia S40 kalian. Nah tunggu apa lagi gan download icon pack nya disini Tipe File .zip 4.97MB

Fitur :

- Icon .png full
- Support Nokia S40
- Color Black, Blue & White
- Thanks for download

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.