Senin, Juni 17, 2013

Tutorial Ganti Charging Icon Nokia C3-00

Ini dia tutorial yang ingin saya bagikan hari ini yaitu Tutorial Ganti Charging Icon Nokia C3-00, bisa juga loh untuk Nokia X2-01 Hehe... Itu loh waktu agan matiin hp nya waktu sedang mengisi baterai pasti ada icon besar yang muncul nah icon itu kita ganti dengan icon Windows 7 Ultimate di bawah ini.
Ini trik baru gan yang saya temukan udah lama tapi saya baru membuat tutorial nya sekarang, nah tunggu apa lagi gan ikuti langkahnya dibawah ini :

- Download dulu icon nya 80x80 px di bawah ini :


- Langkah pertama buka PPModd nya dan buka file .ppm nya dengan PPModd di sini saya gunakan file .ppm Nokia C3-00 dan X2-01
Untuk Nokia C3-00

Untuk Nokia X2-01

- Langkah ke dua Inport from binary sesuaikan dengan urutan Nomor nya kalau Nokia C3-00 adalah 1337 dan Nokia X2-01 adalah 1336

- Langkah ke tiga pilih icon nya yang sudah di download tadi dan cari dimana agan simpan hasil downloadan nya dan jangan lupa di save dan flashing lagi file .ppm nya

Nah selesai deh selamat mencoba gan semoga trik ini jadi inspirasi bagi kalian semua, jangan lupa komentar nya gan dan selamat berkarya :D mohon maaf kalau ada kekurangan nya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.