Jumat, Juni 21, 2013

Portable Oxycube (NEW)

Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan suatu tool lagi gan untuk Nokia S40 dan handphone lainnya. Yupp nama software nya yaitu Portable Oxycube, sudah tau belum gan? Oxycube ini berfungsi untuk melihat isi ponsel Nokia dan juga bisa untuk menambahkan fitur OHS (Orange Home Screen) loh.







Seperti di lainnya Oxycube kan berbentuk installer nah ini saya bagikan gan yang versi portable nya, pertama kali gan ! Tunggu apa lagi gan silakan download Portable Oxycube disini Tipe File .zip 65 MB

Info : Tipe Ponsel Nokia Yang Mendukung

Mohon maaf kalau ada kekurangan nya gan sekian.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.