Sabtu, November 24, 2012

Download Smiley Pack Nokia S40 The Blacy!

Bagi-bagi lagi nih gan. Hehe.. Sekarang saya mau berbagi smiley yang cukup keren dan bagus lah gan. Smiley ini bernama












The Blacy! disini saya menyediakan berbagai ukuran loh bisa di sesuaikan dengan smiley yang ada di hp Nokia S40 kamu !

Smiley ini berwarna hitam dan pastinya ekstensi file nya .png yang umum dipakai di dalam file .ppm (ANIM).
Dan langsung di coba saja gan !

Nah bagi yang suka dengan smiley editan saya ini bisa download melalui dropbox disini

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini semoga isi nya bermanfaat pada kalian semua. Komentar akan muncul kalau saya sudah menyetujui komentar kalian. Jadi jangan takut kalau komentar tidak muncul dan berkomentarlah dengan sopan kalau tidak terpaksa saya akan hapus komentarnya.